Jadon Sancho

Jadon Sancho memutuskan di mana

Jadon Sancho memutuskan di mana ia akan bermain musim depan

Manchester United telah membuat rencana transfer musim panas mereka diguncang oleh Jadon Sancho, yang dilaporkan telah memutuskan untuk tinggal di Borussia Dortmund musim depan.

Pemain internasional Inggris telah diidentifikasi sebagai salah satu pemain klub ingin membawa di musim panas ini untuk meremajakan nasib mereka, tetapi rencana itu sekarang telah terancam.

Sancho telah menikmati kampanye yang menonjol di Bundesliga di mana ia telah mencetak 11 gol dan memberikan 14 assist saat klub terus mendorong Bayern Munich untuk meraih gelar.

Wujudnya tidak hanya menarik perhatian Gareth Southgate, tetapi juga kepala United yang percaya dia bisa memainkan peran besar di masa depan klub.

Menurut The Sun, pengejaran mereka terhadap pemain berusia 19 tahun itu sekarang harus menunggu karena Sancho telah memutuskan bahwa ia ingin tetap bersama Dortmund setidaknya untuk satu musim lagi.

Mantan pemain Manchester City ini telah menjadi pelopor bagi talenta muda Inggris untuk pindah ke luar negeri, khususnya ke Jerman di mana klub-klub bersedia untuk mengambil kesempatan pada pemain-pemain muda.

Sancho tidak siap untuk menyerahkan semua yang dikorbankannya ketika dia pindah ke Dortmund dulu dan dia ingin membayar mereka untuk iman yang telah mereka tunjukkan pada dirinya.

Beranjak jauh dari rumah sebagai seorang remaja tidaklah mudah baginya, tetapi dia sekarang menuai hadiah untuk keberanian yang ditunjukkannya dalam membuat langkah penting dalam karirnya.

Sementara Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia, mereka masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan sebelum mereka bersaing untuk mendapatkan hadiah terbesar dalam sepakbola klub lagi.

Sancho telah melihat perkembangan orang-orang seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial terhenti karena rotasi dan dia cukup senang bermain setiap minggu di bawah Lucien Favre.

Itu bukan untuk mengatakan United tidak menarik bagi pemain sayap dan kemungkinan mereka akan kembali untuknya musim panas mendatang jika kesepakatan tidak membuahkan hasil.

Pahlawan United Rio Ferdinand mengatakan pada bulan Maret bahwa ia akan senang melihat Sancho di Old Trafford.

“Saya akan membawanya [di Manchester United] sepanjang hari,” katanya kepada Goal.

“Bahasa Inggris, muda, lapar dan berbakat, itu saja yang perlu saya ketahui.

“Dia punya mental. Mentalitas adalah bagian besar dari semuanya, apakah ia memiliki atribut fisik atau tidak. ”

Sancho diatur untuk tampil di final Liga Bangsa-Bangsa pada bulan Juni untuk Inggris setelah tampil mengesankan pada tugas internasional, terutama melawan Republik Ceko.