Sepuluh Pemain Poker Terbaik di Dunia

Poker telah menjadi salah satu game menghasilkan uang paling terkenal sejak lama. Setiap orang yang bermain poker bukan pemain yang sukses. Gim ini membutuhkan strategi, pengetahuan, dan keberuntungan. Dan seseorang yang memiliki semua itu pada akhirnya dianggap sebagai pemain yang baik. Ada banyak uang yang bisa dihasilkan dengan bermain poker. Banyak pemain poker terbaik yang telah menaiki tangga dan menghasilkan jutaan pada hidup dan online terasa di dunia turnamen poker. Kami telah membuat daftar pemain poker terbaik di dunia untuk Anda. Mari kita lihat!

1. Bryn Kenney – Salah satu pemain poker terbaik di dunia
Perjalanan Bryn Kenney yang luar biasa di tahun 2019 telah membantunya mencapai puncak daftar ini, dengan uang karir terbesarnya datang pada bulan Agustus di Triton Million. Kenney finis ketiga di acara itu dengan harga $ 20.563.324.

Uang tunai turnamen langsung pertama Bryn adalah pada tahun 2007. Sejak itu ia terus menambah kemenangannya. Dia memenangkan gelang WSOP pada tahun 2014 di $ 1000 10-Game Mix 6-Handed event, dan, secara total, dia telah membuat tujuh tabel WSOP terakhir dan menguangkan 32 kali, termasuk tempat ke-28 di Main Event 2010. Kas tunggal terbesarnya hampir $ 2 juta kembali pada April 2017, di Kejuaraan PokerStars € 100.000 NLHE Super High Roller 8-Max di Barcelona. Sejak itu, Kenney telah memiliki banyak selesai lima besar di seluruh dunia.

2. Justin Bonomo
Justin Bonomo mengambil alih posisi di puncak dengan kemenangannya di 2018 WSOP $ 1 juta Satu Besar untuk One Drop. Hadiah $ 10 juta dengan cepat mendorongnya ke # 1 di Daftar Uang Sepanjang Masa. Sekarang di urutan ke-2, Bonomo yang berusia 32 tahun memiliki langkah gila pada tahun 2018, mengumpulkan kemenangan yang tampaknya di mana pun ia bermain.

Pemenang gelang WSOP tiga kali ini berhasil meraih sepuluh kemenangan yang mengesankan dalam berbagai acara roller tinggi di seluruh dunia pada tahun itu, termasuk event Aria Super High Roller Bowl $ 300.000 NLHE di mana ia memenangkan $ 5 juta dan Macau Super High Roller Bowl $ HK 3 juta acara NLHE di mana dia mengantongi $ 4,8 juta (HK $ 37,8 juta). Bonomo tentu tidak menunjukkan tanda-tanda melambat dan dianggap sebagai salah satu pemain poker terbaik di dunia menurut situs poker online di AS.

3. Daniel Negreanu
Daniel Negreanu muncul di kancah poker pada tahun 2003 ketika ia memenangkan Kejuaraan AS. Dia tetap berada di posisi depan dan tengah sejak itu, mempertimbangkan untuk menjadi pemain poker terbaik di seluruh dunia. Dia adalah pemenang terbesar dalam turnamen dengan lebih dari $ 41 juta. Daniel memiliki enam gelang WSOP, membuat 38 tabel akhir, dan telah menguangkan 108 kali, termasuk sebagai tempat ke-11 di kedua Acara Utama WSOP tahun 2001 dan 2015. Negreanu dilantik menjadi Poker Hall of Fame pada tahun 2014. Kemampuan luar biasa Negreanu untuk membaca lawan-lawannya dengan akurasi yang luar biasa tidak diragukan lagi berkontribusi pada keberhasilannya yang mengesankan dan tempat yang layak di antara para pemain poker terbaik sepanjang masa.

4. Johnny Chan
Johnny Chan diabadikan dalam film “Rounders” tahun 1998 dan memiliki 10 gelang WSOP. Prestasi terbesarnya adalah memenangkan gelang WSOP Main-back back-to-back pada tahun 1989, tetapi yang tidak diketahui secara luas adalah bahwa ia kehilangan kesempatan menghadapi Phil Hellmuth di Main Event 1989, yang sangat dekat dengan tiga kemenangan yang pasti tidak pernah diulang berturut-turut.

Chan juga terkenal karena mengendus jeruk saat bermain langsung, yang katanya lebih menyenangkan untuk dihirup daripada suasana berasap kamar poker dan sesekali kebersihan yang buruk dari beberapa rekan pemainnya. Chan dikenal karena taruhan sisinya serta permainan pokernya, ia akan cocok dengan situs seperti Bet365, di mana ada ruang poker dan sportsbook yang ditawarkan.
5. Antonio Esfandiari

Esfandiari telah menjadi nama rumah tangga selama lebih dari satu dekade, telah membuat jejaknya di kancah poker pada tahun 2004 dengan kemenangannya $ 1,3 juta di LA Poker Classic. Telah membuat jumlah enam digit setiap tahun sejak 2004, ia dalam posisi yang hanya bisa diimpikan oleh banyak pemain poker. Selain itu, prestasi terbesar Esfandiari datang pada 2012 dengan kemenangan $ 18 juta di Big One for One Drop. Ini adalah pembayaran tunggal terbesar dalam turnamen poker.

6. Daniel Colman
Terkenal karena kemenangan Big One for One Drop selama WSOP 2014, Daniel Colman adalah pria dengan banyak kemenangan. Memberi bayaran pembayaran terbesar kedua dalam sejarah turnamen poker mendorong Colman ke aula ketenaran karena alasan ini saja. Selain itu, ia juga pemilik bangga berbagai penghargaan pemain termasuk penghargaan BLUFF Player of the Year 2014. Dan kemudian dia dianugerahi penghargaan Card Player Magazine of the Year 2014.

7. David Peters
Seorang petualang yang mengaku mengaku dirinya sebagai online poker setelah melihat Chris Moneymaker menang besar pada tahun 2003, David Peters telah mengembangkan karir briliannya sendiri dalam poker dan dianggap sebagai pemain poker terkenal dan terbaik di dunia. Peters telah melihat 9 jumlah uang tunai terpisah lebih dari $ 1 juta, mendorongnya ke dalam persaingan dengan nama-nama poker besar.

Meskipun hanya memenangkan satu gelang, David telah mengantongi dirinya hampir 50 selesai uang tunai di WSOP saja bersama dengan membuatnya ke 8 tabel akhir.

8. Stephen Chidwick
Stephen Chidwick dianggap, bahkan di antara rekan-rekannya di kancah turnamen roller tinggi, sangat mungkin menjadi pemain poker turnamen terbaik di dunia. Orang Inggris telah menghabiskan banyak waktu di puncak peringkat pemain Global Poker Index. Dia menerobos gelang World Series of Poker pertamanya musim panas ini di 2019 WSOP. Chidwick memiliki lebih dari $ 5 juta dalam pendapatan online, di samping total live-nya.

9. Jason Koon
Duta Besar Triton Poker, Jason Koon, telah memiliki tahun yang cukup baik di tahun 2019. Menambahkan lebih dari $ 6 juta dalam kemenangan turnamen ke resume yang sudah mengesankan. Sebuah perlengkapan di kancah turnamen roller tinggi Triton, dua uang karir terbesar Koon datang dalam sepasang acara geladak pendek di sirkuit Triton. Koon memenangkan kedua acara, menguangkan lebih dari $ 6,4 juta hanya dalam dua turnamen saja.

10. Phil Ivey
Phil Ivey, juga dikenal sebagai Tiger Woods of poker, memenangkan gelang WSOP pertamanya pada tahun 2000, ia kemudian memenangkan sembilan lebih. Dia juga mengantongi kemenangan tunai $ 1 juta + pada tujuh kesempatan yang berbeda yang membuatnya dianggap sebagai salah satu pemain poker terbaik di dunia. Ivey menghabiskan beberapa bulan dari pusat perhatian poker setelah Black Friday. Tapi dia kembali dengan gaya dengan menempatkan pertama dalam Tantangan $ 250.000 Jutaan Australia pada Januari 2012. Dia juga kemudian menjadi pemenang dua kali pertama acara pada tahun 2014. Hadiah $ 3,5 juta itu adalah kemenangan terbesar dalam karirnya.